Rabu, 15 Januari 2014

Tablet Berkapasitas 500GB dari Seagate

Kapasitas penyimpanan komputer tablet saat ini pada umumnya berada pada 16GB, 32GB, dan tak lebih dari 64GB. Namun perusahaan memori penyimpanan data asal Taiwan, Seagate, merencanakan produksi tablet dengan kapasitas penyimpanan hingga 500GB.

Komputer tablet ini menggunakan memori penyimpanan tipe Hard Disk Drive (HDD), bukan SSD seperti kebanyakan digunakan oleh komputer tablet lainnya. Oleh karena itu bentuk dari tablet rancangan Seagate ini terlihat lebih tebal dari komputer tablet pada umumnya.

Ketebalan HDD itu sendiri setebal 5mm yang otomatis membuat tablet prototipe ini terlihat lebih gemuk ketimbang tablet lainnya. HDD kapasitas 500GB itu sendiri cukup besar sehingga mengambil banyak ruang yang membuat dimensi komputer tablet tersebut lebih lebar. Berdasarkan laporan dari TweakTown, Selasa (14/1/2014), lebar diagoanl layar diperkirakan 12 inci.

Tablet ini dikatakan menjalankan dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.4 KitKat. Tentu saja perangkat ini masih merupakan perangkat kembangan yang akan ditingkatkan lagi ke depannya. Khususnya jenis kapasitas penyimpanan yang tadinya HDD jadi SSD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting